Sabtu, 03 Agustus 2013

winning eleven for pc terbaru

DOWNLOAD GAME WINNING ELEVEN 9 FULL CRACK
                                             CLICK HERE


info sebelum download :


7 komentar:

  1. gimana cara install nya knp gak bisa

    BalasHapus
  2. ni game bisa ndak di instal di windous 5 64bit

    BalasHapus
  3. ni game kok kagak bisa d install

    BalasHapus
  4. ribet amat ngdownload ny,gak niat share kali.banyak banyak halaman ny

    BalasHapus
  5. cara mendonload gmna niih . .

    BalasHapus
  6. FREE DOWNLOAD WINNING ELEVEN 2013 FOR PC - Siapa sich yang gak kenal yang namanya WINNING ELEVEN game sepak bola yang sudah populer di Playstasion sampai sekarang mulai di instal di PC. Apakah anda termasuk orang yang minat download winning eleven ini ?

    Winning Eleven adalah game sepak bola terkenal dari konami yang memanjakan anda dengan permainan bolanya, winning eleven juga tak kalah dengan PES (Pro Evolution Soccer) dan FIFA.

    Game ini sangat terkenal dikalangan playstation, nah kali ini kami akan memberikan winning eleven 9 versi komputernya atau WINNING FOR PC.

    Bila kita katakan sepakbola pasti disepok bola mengutamakan tak tik dan kerja sama tim. Nah di winning eleven yang KAMI share juga bisa merubah taktik dengan bermain sebagai master league, di master league ini kalian bisa membuat team tersendiri beserta tak tik sendiri, anda juga bisa membeli atau menjual pemain layaknya di playstation.

    tapi jika anda memainkan game winning eleven di PS anda bisa sih di save tetapi harus ada memori untuk menyimpan data winning eleven. berbeda halnya dengan winning eleven for pc, kalian bisa menyimpan data kalian tanpa menggunakan memori

    BalasHapus